Tak Berkategori

Belajar sesuatu tentang diri sendiri.

Sebenarnya ada satu hal yg aku baru tau bgt dari diriku sendiri. Setelah ubek ubek semua sosmed yg ada, trnyata aku nih paling gak happy kalo baca status atau story yg pendek. Aku ini sukanya baca cerita yg lengkap dan jelas. Di ig kan bnyak bgt kan cerita produk aja sampe panjang bgt, manfaat produk ini adalah bla bla….nah suka tuh sampe melotot nih mata pantengin tuh tulisan pokoknya baca sampe kelar.

Contoh ada yg bikin status satu kata doang nah itu lumayan bingung sih. Dulu makanya bikin wp ini krna suka curhat panjang panjang walaupun gak enak dibaca ya..hehhe itu ada kepuasan sendiri aja sih sampe skrng akhirnya balik lagi ke WP dengan curhatan tentang bnyak hal disini.

What i learn? Aku suka baca behind the scene produk di ig, i read some tips in pinterest. sbnrnya suka youtube bgt..cuma kadang kuota ini triak triak mulu nih kalo ngeyoutube.,maklumlah di tempat yg skrng blm dipasang wifi nih cuma mengandalkan kuota bulanan.Mudah mudahan segera dipasangkan wifi ya disini biar aku bisa ngeyoutube lagi. Kalo pnasaran sih nama yotube channel aku arbitrary20. Aku baru mulai sih sbnrnya cuma krna harus pindah lg kesini dan wifi baru aja dipasang disana sbnrnya..ya gtlah berproses lg disini. Aku juga baru blajar bgt ngeyoutube juga.

Aku juga akhirnya pelan pelan belajar bikin description yg agak lumayan panjang di ig jualanku sendiri…baru bgt belajar. Kalian juga pasti tau dong ya di masa pandemic ini semua orang merubah jalur, merubah pola pikir, merubah bnyak hal dan gimana caranya untuk menghasilkan uang untuk melanjutkan kehidupan.

Aku blajar juga nih ternyata gak semudah itu juga ya dpt penghasilan dari ig. Gak ada yg instant ya. Aku juga blajar untuk stop bilang sama diri sendiri.No jealous. Iya jealous liat ig lain yg udh berpenghasilan bnyak. Krna kalo kita compare gak ada habisnya. Nah…I LEARN to said STOP. Keep positive.

Produk yg aku jual di ig kosmetik. Kalo ada yg pnasaran nama akun ig aku arbitraryShop. Produk sebagus apapun yg kita jual di ig ttp aja aku hrs blajar lagi…semua semuanya, nyari followers, cara posting yg menarik dll.

Stay di dunia ini memang kudu belajar terus ya, belajar diri sendiri lebih baik lagi. Belajar jualan….belajar memahami orang lain, blajar ini dan itu.

Aku yakin kalian juga blajar banyak hal kan ya di luar sana? Mudah mudahan aku pribadi sih bisa jd orang yg lbh baik lagi krna bnyak blajar dari berbagai aspek dan orang disekitarku dan trutama orang yg ada di sampingku nih. Suami maksudnya,krna pribadi dia kan beda sama aku.

Kalian blajar apa aja sih,pengen denger juga sih crita yg seru seru dan unik unik dari kalian bloggers.

Satu tanggapan untuk “Belajar sesuatu tentang diri sendiri.”

Tinggalkan komentar